Monday, July 6, 2020

INSTALASI RAK GUDANG BATAM


SISTEM PALLET RACKING (BATAM)



-      -     SPECIALISASI JASA PEMASANGAN RAK GUDANG ( INSTALASI )
  JASA BONGKAR PASANG RAK GUDANG/RELOKASI

-       -    MENERIMA PESANAN RAK GUDANG ( HEAVY DUTY RACK )
  PENGADAAN BARU DAN PASANG RAK GUDANG

-      -    MENERIMA PESANAN TOOLING ( HEAVY DUTY RACK FOR HEAVY TOOL )
  PENGADAAN BARU DAN PASANG RAK TOOLING

-       -   SPECIALISASI JASA PEMASANGAN RAK GUDANG ( INSTALASI )
  JASA BONGKAR PASANG RAK TOOLING GUDANG/RELOKASI

Kami menyediakan solusi penyimpanan gudang anda selama ini kami telah mengumpulkan sejumlah besar pengetahuan yang kami bagikan setiap hari bagi pelanggan kami, besar atau kecil. Reputasi kami sebagai penyedia penyimpanan berkualitas produk diterima dengan baik dan tim kami menawarkan berbagai layanan yang komprehensif untuk jaringan pelanggan di seluruh Indonesia secara khusus di Kepulauan Riau Batam yang merupakan sebuah kota industry.
Pallet racking adalah salah satu produk utama kami dan ahli penjualan kami memberikan kemudahan untuk memahami saran untuk menavigasi pelanggan melalui desain gudang proses, memastikan setiap instalasi disesuaikan dengan kebutuhan mereka.
Di beberapa perusahaan di batam kami telah memiliki segudang pengalaman dibidang pemasangan (instalasi heavy duty rack) baik pemasangan baru ataupun relokasi (bongkar pasang) adalah merupakan keahlian kami dengan design yang diusulkan  oleh customer ataupun design yang kami ajukan pada sesuai dengan proses yang diiginkan sesuai kebutuhan.

BATAM JASA INSTALASI RAK GUDANG SPECIALIS
Untuk konsultasi gratis mengenai Pembuatan Rak Gudang ataupun Rak Pallet, dapat menghubungi  Perusahaan kami,
Kami  telah berpengalaman dalam hal Pembuatan rak gudang baru, Relokasi (Bongkar Pasang)  dan rak-rak  pallet lain diBatam.


SILAHKAN CONTAK KAMI


CV. EBERSA BATAM

KONTRAKTOR SPECIALIS INSTALASI GUDANG DI BATAM KEPRI  INDONESIA
             WA     : +62 81372083595, 
Hp.      : +62 81372083595
Email   : ragon@cv-ebersa.com
                        Skype : ragonsmjtk


Kami adalah Spesialist Kontraktor Penjual Rak Baru, Pengerjaan  gudang baru ,bongkar pasang rak gudang  pabrik dan rak-rak gudang lain,yang berhubungan dengan Racking SystemRak Gudangrak gudang murahRak Pallet. dst

Rak Gudang untuk penyimpanan barang dalam pallet menggunakan metode yang cukup sederhana di dalam sistem penyimpanan barang pada sebuah gudang dan juga disebut Sistem Blok Pallet pada rak heavy duty rack.
Sistem heavy duty rack menggunakan metode meletakkan barang pada sebuah pallet dan diletakkan diatas beam-beam rak besar yang mempunyai kekuatan tertentu, sistem rak. Barang-barang ditumpuk secara bertahap diatas pallet sampai pada batas ketinggian tertentu yang dapat diterima dan tentunya tetap stabil. Tumpukan-tumpukan barang ini membentuk blok-blok yang disebut satuan blok pallet atau tumpukan pada rak tertentu. Diantara satuan-satuan blok terdapat lorong untuk memudahkan proses angkat dan angkut untuk mengabil dari lokasi penempatan yang sudahdibuat.
Rak gudang dapat dipasang dengan sangat mudah tanpa baut, dapat disesuaikan tingginya sesuai kebutuhan. Kekokohan rak juga terjamin. Dapat menahan kapasitas berat per tingkat hingga 2000kg pada kolom tertentu. Setiap rak yang kami sediakan dilengkapi dengan Coating Epoxy Powder, papan MDF 9mm, dan cover kaki.














SISTEM RACKING TOOLING (BATAM)








SILAHKAN CONTAK KAMI

CV. EBERSA BATAM
KONTRAKTOR SPECIALIS INSTALASI GUDANG DI BATAM KEPRI  INDONESIA
     WA+62 81372083595,  
Hp.      : +62 81372083595
Email   : ragon@cv-ebersa.com

            Skype : ragonsmjtk

No comments:

Post a Comment