Friday, June 5, 2020

RAK GUDANG BATAM

RAK GUDANG BATAM
SPESIALIST PENJUAL BERBAGAI MACAM RAK GUDANG

BATAM RAK GUDANG SPECIALIS
SILAHKAN CONTAK KAMI

SEBAGAI KONTRAKTOR DI BATAM KEPRI INDONESIA
     WA+62 81372083595,  
Hp. : +62 81372083595,  
       Skype : ragonsmjtk

Kami adalah Spesialist Kontraktor Penjual Rak Baru, Pengerjaan  gudang baru ,bongkar pasang rak gudang  pabrik dan rak-rak gudang lain,yang berhubungan dengan Racking SystemRak Gudangrak gudang murahRak Pallet. dst

Rak Gudang untuk penyimpanan barang dalam pallet menggunakan metode yang cukup sederhana di dalam sistem penyimpanan barang pada sebuah gudang dan juga disebut Sistem Blok Pallet pada rak heavy duty rack.
Sistem heavy duty rack menggunakan metode meletakkan barang pada sebuah pallet dan diletakkan diatas beam-beam rak besar yang mempunyai kekuatan tertentu, sistem rak. Barang-barang ditumpuk secara bertahap diatas pallet sampai pada batas ketinggian tertentu yang dapat diterima dan tentunya tetap stabil. Tumpukan-tumpukan barang ini membentuk blok-blok yang disebut satuan blok pallet atau tumpukan pada rak tertentu. Diantara satuan-satuan blok terdapat lorong untuk memudahkan proses angkat dan angkut untuk mengabil dari lokasi penempatan yang sudahdibuat.
Rak gudang dapat dipasang dengan sangat mudah tanpa baut, dapat disesuaikan tingginya sesuai kebutuhan. Kekokohan rak juga terjamin. Dapat menahan kapasitas berat per tingkat hingga 2000kg pada kolom tertentu. Setiap rak yang kami sediakan dilengkapi dengan Coating Epoxy Powder, papan MDF 9mm, dan cover kaki.

Untuk konsultasi gratis mengenai Pembuatan Rak Gudang ataupun Rak Pallet, dapat menghubungi  Perusahaan kami,
Kami  telah berpengalaman dalam hal Pembuatan rak gudang baru, Relokasi (Bongkar Pasang)  dan rak-rak  pallet lain diBatam.

BATAM RAK GUDANG SPECIALIS
SILAHKAN CONTAK KAMI

SEBAGAI KONTRAKTOR DI BATAM KEPRI INDONESIA
     WA+62 81372083595,  
Hp. : +62 81372083595,  
       Skype : ragonsmjtk





















































No comments:

Post a Comment